PUSAT SEWA KURSI FUTURA SIAP KIRIM JAKARTA PUSAT

 PUSAT SEWA KURSI FUTURA SIAP KIRIM JAKARTA PUSAT

CV Berkah Jaya merupakan salah satu pusat sewa alat pesta terlengkap, termurah, dan terpercaya di jabodetabek dengan pelayanan 24 jam dan siap kirim wilayah jabodetabek dan sekitarnya, salah satunya yaitu Pusat Sewa Kursi Futura Siap Kirim Jakarta Pusat.

Dan salah satu produk yang kami sewakan yaitu Kursi, untuk kursi yang yang kami sewakan tersedia berbagai macam jenis dan salah satunya yaitu jenis kursi futura.


Kursi futura atau biasa di sebut juga dengan kursi susun merupakan jenis kursi yang biasa di gunakan untuk sebuah acara yang memiliki empat kaki penopang kuat terbuat dari bahan stainless anti karat dan bantalan duduk serta senderan yang terbuat dari bahan busa tebal dan empuk yang di lapisi dengan kain khusus kursi sehingga nyaman pada saat di gunakan.

Selain itu jenis kursi futura ini juga di lengkapi dengan acessories yaitu cover dan pita, untuk acessories yang kami sediakan banyak pilihan warna anda bisa memilih sesuai dengan tema acara.

Dan di samping itu kursi futura ini juga bisa di gunakan untuk berbagai macam acara baik acara formal maupun acara non formal seperti wisuda, peresmian, syukuran, halal bihalal, pernikahan, event, dan acara lainnya.

Kami menyediakan stok produk dengan jumlah banyak mampu untuk mencukupi kebutuhan acara anda, dengan harga sewa yang murah meriah dan bersahabat di kantong.


SEWA KURSI JAKARTA

Jasa sewa Berkah Jaya siap membantu memeriahkan dan mensukseskan acara anda dengan pelayanan yang terbaik dan memuaskan.

- Pelayanan profesional dan team berkompeten
- Respon cepat ( Pelayanan 24 jam )
- Siap kirim dan siap setting
- Konsultasi gratis
- Ramah, amanah, dan tepat waktu
- Free ongkir ( sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku )
- Siap mensupport semua acara event dan pesta


Untuk area pelayanan kami siap melayani wilayah jabodetabek dan sekitarnya, yaitu jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi, karawang, bandung.

Ayokkk segera konsultasikan segala macam kebutuhan acara anda kepada kami, dan pastikan acara anda Berkesan dengan jasa sewa Berkah Jaya.

Selanjutnya untuk Pemesanan dan Informasi lengkap silahkan hubungi kontak kami di bawah ini :

BERKAH JAYA ALAT PESTA
Jl. Damai. No.4. RT003/03. Pesanggrahan. Bintaro Jakarta Selatan. 12330
Website : www.alatpestajaksel.com
Email : zainalabidin0572@gmail.com
Pelayanan 24 Jam :
0813-9937-0707 (Zaenal Abidin)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA SOFA OVAL PASIR PUTIH SAWANGAN DEPOK

Jasa Sewa Kursi Taman Di Cikarang

SEWA BEAN BAG WARNA WARNI MARUNDA CILINCING JAKARTA UTARA