SEWA TENDA CAFE PAPANGGO TANJUNG PRIOK JAKARTA UTARA

 SEWA TENDA CAFE PAPANGGO TANJUNG PRIOK JAKARTA UTARA

CV Berkah Jaya Tempat Sewa Tenda Cafe Papanggo Tanjung Priok Jakarta Utara, menyediakan berbagai macam jenis tenda yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau murah dan siap setting untuk melengkapi kebutuhan acara anda.

Kami siap melayani wilayah jabodetabek dan sekitarnya, diantaranya yaitu jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi, cikarang, karawang, bandung.

Jasa Sewa Berkah Jaya merupakan jasa sewa alat pesta terlengkap, terpercaya, dan termurah di jabodetabek dengan pelayanan 24 jam dan siap kirim wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Dan salah satu produknya yaitu Tenda Cafe, Tenda cafe atau biasa di sebut juga dengan tenda bazar merupakan jenis tenda piramida dengan kerangka yang terbuat dari bahan besi ringan anti karat dan tenda yang terbuat dari bahan PVC tebal dan berkualitas.

Jenis tenda ini memiliki kualitas bentuk rangka yang kuat dan kokoh, bersih, tahan terhadap segala cuaca, da tidak mudah sobek, Karena terbuat dari bahan pilihan berkualitas sehingga aman dan nyaman pada saat di gunakan.

Selain itu tenda cafe juga bisa di gunakan untuk berbagai macam acara seperti bazar, festival kuliner, pameran, promosi, grand opening, dan acara lainnya.

Yukkk lengakapi segala macam kebutuhan acara anda dengan jasa sewa Berkah Jaya, dan pastikan acara anda berkesan dengan jasa sewa kami.

Jasa Sewa kami siap membantu memeriahkan dan mensukseskan acara anda dengan pelayanan yang terbaik dan memuaskan.

Selain itu kami juga menyewakan alat pesta lainnya yaitu meja, kursi, sofa, barstool, panggung, karpet, podium, misty fan / misty cool, tiang antrian, dan lainnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA SOFA OVAL PASIR PUTIH SAWANGAN DEPOK

Jasa Sewa Kursi Taman Di Cikarang

SEWA BEAN BAG WARNA WARNI MARUNDA CILINCING JAKARTA UTARA