SEWA KURSI GHOST ACRYLIC JAKARTA BARAT

 SEWA KURSI GHOST ACRYLIC JAKARTA BARAT


CV Berkah Jaya Tempat Sewa Kursi Ghost Acrylic Jakarta Barat, menyewakan berbagai macam jenis kursi acrylic dan salah satu produknya yaitu kursi ghost acrylic.


Kursi Ghost acrylic merupakan jenis kursi pesta acrylic yang terbuat dari bahan acrylic berkualitas dengan bentuk yang kokoh dan ringan ringan mudah untuk di pindahkan, serta terdapat senderan yang memiliki bentuk tampilan bulat.

Jenis kursi ini di lengkapi dengan acessories yaitu busa empuk dan pita cantik, kami menyediakan banyak pilihan warna nya anda bisa memilih sesuai dengan selera anda atau di sesuaikan dengan tema acara anda. Dan acessories ini yang membuat tampilan kursi lebih menarik dan tampilan nya elegan.


Dan kursi ini bisa di gunakan untuk berbagai macam acara seperti tunangan, pernikahan, pesta, event, makan bersama, dan acara lain nya.

Selain kursi kami juga menyewakan alat pesta lain nya seperti meja, tenda, panggung, karpet, misty fan, sofa, tiang antrian, barstool, dan masih banyak lagi lain nya.


PELAYANAN BERKAH JAYA

Kami melayani wilaayh jabodetabek dan sekitarnya, dengan Kualitas Pelayanan terbaik sebagai berikut: Respon cepat, siap kirim dan siap setting, gratis ongkir, pelayanan profesional, konsultasi gratis, pelayanan 24 jam, siap mensupport semua acara event dan pesta, konsultasi gratis.

Yukkk Segera Sewa Alat Pesta di CV Berkah Jaya....!!!

Untuk Informasi dan Pemesanan silahkan hubungi kontak kami di bawah ini :

tombol pemesanan

BERKAH JAYA ALAT PESTA

Jl. Damai. No.4. RT003/03. Pesanggrahan. Bintaro Jakarta Selatan. 12330

Website : www.alatpestajaksel.com

Email : zainalabidin0572@gmail.com

Pelayanan 24 Jam :

0819-1109-6712 ( Zaenal Abidin)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA SOFA OVAL PASIR PUTIH SAWANGAN DEPOK

Jasa Sewa Kursi Taman Di Cikarang

SEWA BEAN BAG WARNA WARNI MARUNDA CILINCING JAKARTA UTARA