Tempat Sewa Meja Kotak Pesta Jabodetabek

 Tempat Sewa Meja Kotak Pesta Jabodetabek


Berkah Jaya Tempat Sewa Meja Kotak Pesta Jabodetabek. Untuk sebuah acara tentunya anda membutuhkan perlengkapan Meja, kamis kasih tau solusi yang tepat untuk anda adalah di Berkah Jaya.

CV Berkah Jaya merupakan tempat sewa alat pesta terlengkap dan profesional di jabodetabek dan sekitarnya siap setting dan layanan 24 jam. Berkah jaya menyewakan berbagai macam alat pesta seperti Meja, kursi, tenda, panggung, tiang antrian, dekorasi, dan masih banyak lainnya.


SEWA MEJA KOTAK PESTA


Kami menyewakan meja kotak yang bisa di gunakan untuk berbagai macam acara seperti prasmanan, pesta, registrasi, rapat, peresmian, dan acara lain nya.

Meja kotak yang kami sewakan terbuat dari bahan kayu pilihan sehingga kokoh dan aman pada saat di gunakan, yang di lengkapi juga dengan acessories seperti cover, taplak meja, bunga, skriting. Untuk acessories juga tersedia banyak pilihan warna anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan acara anda.

Kami juga menyewakan meja kotak dengan berbagai macam ukuran yaitu 60x120cm, 80x120cm, 80x180cm.

Selain Meja kotak kami juga menyewakan berbagai macam jenis model meja lain nya seperti meja bulat, meja rias, meja kopi, meja IBM, meja VIP kayu dan kaca, dan lain nya.

Anda juga bisa menyewa meja kotak satu set dengan kursi, untuk kursi yang tersedia di kami juga banyak jenis nya seperti kursi futura, kursi tiffany, kursi pelaminan, kursi sofa, kursi bar, kursi anak, dan lain nya. Yang di lengkapi juga dengan acessories seperti cover, pita.

YUKK SEGERA SEWA ALAT PESTA DI BERKAH JAYA. . . .

Untuk harga sewa kami juga terjangkau, tidak mahal, dan ringan di kantong. Berkah Jaya juga memiliki jumlah stok yang banyak, sehingga bisa umtuk mencukupi kebutuhan acara anda.

Kami melayani di area Jabodetabek dan sekitarnya, dan memiliki kualitas pelayanan Cepat, siap setting, gratis ongkir, tepat waktu, dan dengan layanan 24 jam.

Untuk Informasi pemesanan bisa datang langsung ke kantor kami konsultasi gratis, atau bisa juga pemesanan melalui telfon silahkan hubungi di bawah ini :

BERKAH JAYA ALAT PESTA

Jl. Damai. No.4. RT003/03. Pesanggrahan. Bintaro Jakarta Selatan. 12330

Website : www.alatpestajaksel.com

Email : zainalabidin0572@gmail.com

Pelayanan 24 Jam :

0819-1109-6712 ( Zaenal Abidin)

https://berkahjaya.rentals/sewa-meja/

https://berkahjaya.rentals/round-table/

https://berkahjayaalatpestajakarta.blogspot.com/2023/02/tempat-sewa-kursi-kayu-vip-jakarta-utara.html

https://alatpestajaksel.com/2023/02/24/rental-meja-kotak-terlengkap-tanggerang/

https://berkahjaya.rentals/2023/02/24/sewa-round-table-jakarta/




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA SOFA OVAL PASIR PUTIH SAWANGAN DEPOK

Jasa Sewa Kursi Taman Di Cikarang

SEWA BEAN BAG WARNA WARNI MARUNDA CILINCING JAKARTA UTARA