Pusat Sewa Panggung Multiplek

 Pusat Sewa Panggung Multiplek


CV Berkah Jaya Pusat Sewa Panggung Multiplek, di dalam sebuah acara tentunya anda membutuhkan perlengkapan Panggung Multiplek.

Kami CV Berkah Jaya adalah Pusat Sewa Alat Pesta terlengkap dan terpercaya di Jabodetabek dengan layanan 24 jam. Berkah Jaya menyewakan berbagai macam alat pesta seperti kursi, meja, panggung, tenda, dekorasi, perlengkapan alat prasmanan, toilet portable, dan lain sebagainya.

Panggung Multiplek


Untuk jenis panggung yang tersedia di kami yaitu panggung Multiplek dan Panggung Melaminto yang di lengkapi juga dengan karpet. 

Panggung Multiplek yang kami sewakan bisa di gunakan untuk berbagai macam acara seperti peringatan hari besar, pengajian, ulang tahun, event, dan acara lainya.

Kualitas panggung multiplek yang kami sewakan berkualitas, bentuk rangka kokoh, aman. Dan Panggung Multiplek yang kami sewakan memiliki tebal 18mm tersusun atas panel panggung ukuran 1x2m, 1x1m. yang di lengkapi juga dengan karpet, untuk karpet anda bisa memilih jenis karpet yang di inginkan yaitu karpet standar, karpet permadani, karpet rumput sintetis.

BERKAH JAYA

Pelayanan kami memiliki kualitas respon cepat, amanah, siap setting, dan dengan layanan 24 jam. Untuk area pelayanan kami di Jabodetabek dan sekitarnya. 

Kami memiliki jumlah stok produk sewa yang melimpah dan dengan harga yang murah, harga ekonomis, sehingga anda tidak usah khawatir.

YUKK SEGERA SEWA ALAT PESTA DI BERKAH JAYA

Untuk Informasi pemesanan bisa datang langsung ke kantor Berkah Jaya konsultasi gratis. Dan pastikan anda pesan sebelum hari pelaksanaan acara anda. Untuk Pemesanan silahkan hubungi di bawah ini :

tombol pemesanan

BERKAH JAYA ALAT PESTA

Jl. Damai. No.4. RT003/03. Pesanggrahan. Bintaro Jakarta Selatan. 12330

Website : www.alatpestajaksel.com

Email : zainalabidin0572@gmail.com

Pelayanan 24 Jam :

0819-1109-6712 ( Zaenal Abidin)

https://berkahjayaalatpestajakarta.blogspot.com/2023/02/tempat-sewa-bean-bag-di-tanggerang.html

https://alatpestajaksel.com/2023/02/22/menyewakan-kursi-sofa-single-seater-jakarta-barat/

https://berkahjaya.rentals/2023/02/22/sewa-kursi-susun-jakarta/

https://berkahjaya.rentals/2023/02/22/rental-meja-bulat-pesta-bekasi/

https://berkahjaya.rentals/2023/02/22/sewa-kursi-silang-pesta-jakarta-utara/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEWA SOFA OVAL PASIR PUTIH SAWANGAN DEPOK

Jasa Sewa Kursi Taman Di Cikarang

SEWA BEAN BAG WARNA WARNI MARUNDA CILINCING JAKARTA UTARA